watch sexy videos at nza-vids!

cerita sex dewasa

cerita seks daun muda | cerita mesum pemerkosaan
 | cerita sex artis | cerita seks setengah baya
| cerita pesta seks | cerita dewasa selingkuh

http://ceritaseru.net

Gambar XXX
Tags: cerita mesum pemerkosaan , karya pengarang lain

Negro-negro Pemerkosa

Aku lulus SMA tahun 1996, setelah lulus aku langsung meneruskan studiku di New York. Di sana aku tinggal di sebuah apartemen milik saudara jauhku, di sana aku tinggal bersama seorang temanku yang dari Jakarta juga, jadi biaya tinggal bisa dibagi dua supaya irit. Sebenarnya aku datang ke sini bersama dengan pacarku, Widya, tapi dia tinggal di apartemen lain bersama temannya yang wanita juga, karena orang tua tidak setuju kami yang masih pacaran tinggal dalam satu rumah. Tapi kadang jika ada kesempatan kami sering diam-diam melakukan hubungan kelamin, terutama bila roomate masing-masing tidak ada. Aku jadian dengannya sudah sejak kelas 3 SMA, dan mulai berhubungan badan sejak di sini. Dia seorang yang berparas cantik bagaikan artis-artis Asia Timur, berkulit putih bersih, tingginya sekitar 165 cm, badan langsing dan padat, rambutnya lurus panjang sedada dicat kemerahan.
cerita mesum pemerkosaan negro negro pemerkosa

Kami melewati hari-hari kuliah dan kehidupan muda-mudi di sana dengan gembira sampai akhir tahun 1998 yang lalu. Saat itu di sana sudah mulai suasana Natal, teman-temanku banyak yang sudah pulang termasuk roomate-ku, aku dan Widya pun sudah bersiap-siap akan pulang liburan juga. Tapi karena kehabisan tiket pesawat ke Indonesia kami berdua terpaksa menunggu seminggu kemudian. Roomate-ku pulang paling awal karena kebetulan ibunya sakit. Setelah dia pergi sambil menunggu tanggal kepulangan kami, Widya sering ke apartemenku bahkan menginap di sini, saat itu temannya juga sudah pulang.

Beberapa hari sebelum pulang. Aku dan Widya pulang dari taman hiburan pada larut malam, kami sampai di apartemenku kira-kira jam 10 malam. Saat itu daerah di sekitar sana sudah sepi, aku masuk dan membuka pintu. Kami begitu terkejut ketika kulihat ruang tamu sudah berantakan seperti habis ada pencuri, dan kudengar suara gaduh di kamarku. Segera aku ke sana dengan membawa pisau dapur untuk memeriksanya. Pintu kamar kudobrak tapi belum sempat aku mengetahui apa-apa kepalaku sudah dipukul dari belakang sampai pingsan.

Aku tidak tahu apa-apa selanjutnya sampai aku merasa tubuhku digoncang-goncang seseorang, aku tersadar dan menemukan diriku sudah dalam keadaan terikat di sebuah kursi dan mulutku disumpal kain sehingga tidak bisa bersuara. Aku melihat seorang pria negro di depanku yang menyuruhku bangun, orangnya berbadan tinggi besar dan kepalanya plontos. Dan satu orang lagi juga negro berbadan agak gemuk. Yang membuatku panas adalah si negro gendut itu sedang duduk di pinggir ranjangku sambil memangku Widya yang saat itu tinggal memakai BH dan celana dalamnya saja.

Widya menangis minta dilepaskan. Tapi si gendut itu tidak menghiraukannya, dia meremas-remas payudara Widya yang masih terbungkus BH itu, menjilati lehernya, lalu berkata, “Diam, jangan macam-macam atau kupatahkan lehermu, nurut saja kalau mau selamat!”. Dan si botak berkata kepadaku, “Hei, sudah bangun ya, pacarmu boleh juga, kami pinjam dia sebentar ya, baru pergi”, dia berkata begitu sambil menepuk-nepuk pipiku, aku mau berontak tapi tak bisa apa-apa. Lalu dia mendekati Widya dan berkata, “Ok, sayang, ini waktunya pesta, ayo kita bersenang-senang!” Dia menyuruh Widya berlutut di depannya dan menyuruhnya membukakan celananya lalu mengulum batang kemaluannya.

Sambil menangis Widya memohon belas kasih, “Jangan.. tolong jangan perkosa saya, ambil saja semua barang di sini!” belum selesai berkata tiba-tiba, “Pllaakk..” si botak menampar pipinya dan menjambak rambutnya, dengan paksa Widya dibuat berlutut di depannya, “Masukkan ke dalam mulut kamu, hisap atau saya bunuh kamu!” Terpaksa dengan putus asa Widya membuka celananya dan begitu dia menurunkan celana dalamnya tampaklah benda hitam panjang berwarna hitam, tanpa buang waktu si botak segera memasukkan benda itu ke mulut Widya, batang kemaluannya tidak dapat sepenuhnya masuk karena terlalu besar, dengan kasar dia memaju-mundurkan kepala Widya.

Temannya yang gendut juga tidak tinggal diam, setelah dia melepas semua pakaiannya dia berdiri di samping Widya, menyuruh Widya mengocokkan batang kemaluannya dengan tangan, batang kemaluan si gendut tidak sebesar temannya, tapi diameternya cukup lebar sesuai dengan tubuhnya. Sekarang Widya dalam posisi berlutut dengan mulut dijejali kemaluan si botak dan tangan kanannya mengocok batang kemaluan si gendut.

“Emmhh.. benar-benar enak emutan gadis Asia, lain dari yang lain”, kata si botak.
“Iya, kocokannya juga enak banget, tangannya halus nih”, timpal yang gendut. Si botak akhirnya ejakulasi di mulut Widya, cairan putih kental memenuhi mulut Widya menetes di pinggir bibirnya seperti vampire baru menghisap darah, dan Widya terpaksa meminum semuanya karena takut ancaman mereka. Setelah itu mereka melepas BH dan CD Widya sehingga dia benar-benar telanjang bulat sekarang, tampaklah payudara 34B-nya dan bulu-bulu kemaluannya yang lebat.

Kali ini si gendut duduk di pinggir ranjang dan menyuruh Widya berjongkok di depannya sambil memijati batang kemaluan dengan payudaranya. Widya terpaksa menggesek-gesekkan payudaranya di kemaluan itu sambil menjilati ujung batang kemaluannya sehingga si gendut mendengus keenakan. Sementara itu si botak berbaring di bawah kemaluan Widya dan menjilati liang kemaluannya sambil sesekali menusuk-nusukkan jarinya ke liang kemaluan itu.

sekitar 10 menit dikocok, si gendut memuncratkan maninya dan membasahi wajah serta payudara Widya. Kali ini dia sudah tak tahan dengan rasa cairan itu, sehingga dia memuntahkannya. Melihat itu si gendut jadi gusar, dia lalu menjambak rambut Widya dan menampar pipinya sampai dia jatuh ke ranjang, “Pelacur, kurang ajar, berani-beraninya membuang air maniku.. kalo sekali lagi begitu kurontokkan gigimu, dengar itu!” bentaknya. Kemarahanku bangkit karena pacarku diperlakukan begitu, aku meronta-ronta di kursiku tapi ikatannya terlalu kencang sehingga hanya dapat membuat kursi itu bergoyang-goyang. Melihat reaksiku si gendut berkata, “Kenapa? Kamu tidak terima ya pacarmu kami pinjam, tapi sayang sekarang kamu nggak bisa ngapa-ngapain, jadi jangan macem-macem ya, ha.. ha.. ha..!”

Mereka kembali menggerayangi tubuh Widya, kali ini si gendut membuka lebar pahanya dan memasukkan batang kejantanannya ke liang kemaluan Widya. Batang kemaluan yang ukurannya besar itu dimasukkannya dengan paksa ke liang kemaluan Widya yang masih sempit, sehingga dari wajah Widya terlihat dia menahan sakit yang amat sangat. Sementara itu si botak dengan ganasnya beradu lidah dengan Widya sambil tangannya turut bekerja memilin-milin putingnya. Si gendut memaju-mundurkan pantatnya dengan cepat. Selama beberapa menit digenjot akhirnya badan Widya menegang sampai secara refleks dia memeluk si botak yang sedang menjilati payudaranya, dia mengalami orgasme sampai akhirnya melemas kembali.

“He.. he.. he.. Baru kali ini kan loe ngerasain pria Negro, gimana rasanya enak tidak, jawaabb..!” bentak si gendut sambil menarik rambutnya.
Karena takut mereka semakin gila, terpaksa dengan berlinang air mata dia menjawab, “E.. e.. enak, enak sekali!”
“Jawab lebih keras supaya pacar loe dengar pengakuan loe!” kata si botak.
“Iya, saya suka sekali bercinta dengan kalian”, jawabnya dengan lebih keras.
“Tuh, kamu dengar kan, apa kata pacarmu, dia suka pada kami, ha.. ha.. ha..!” ejek mereka padaku.

Hatiku benar-benar serasa mau meledak tapi aku tidak bisa apa-apa. Kemudian si botak membuat posisi badan Widya gaya posisi anjing, dia memasukkan kejantanannya yang berukuran 20 cm lebih itu ke pantatnya hingga terbenam seluruhnya, lalu dia menariknya lagi dan dengan tiba-tiba sepenuh tenaga dihujamkannya benda panjang itu di pantat Widya hingga membuatnya tersentak kaget dan kesakitan sampai matanya membelakak disertai teriakan panjang, “Aaahh..! Stoop, kumohon jangan!” Mereka berdua malah tertawa-tawa menyaksikan hal itu. Si gendut menimpali, “Sstt, tenang sayang, jangan terlalu ribut, kalo ada orang masuk kalian berdua celaka nanti!” Sekarang Widya sedang menghisap kemaluan si gendut sementara si botak menggenjotnya dari belakang.

Payudaranya yang bergantung itu juga dimainkan oleh mereka berdua. Tidak lama si botak ejakulasi karena terlalu sempit. Dari mulut Widya yang dipenuhi batang kemaluan yang besar itu hanya terdengar, “Emhh.. emhh.. emmhh!” Mereka berganti posisi lagi, kali ini si botak memangku Widya dengan membelakanginya dan menancapkan batang kemaluannya ke liang kemaluan Widya. Dia menggerakkan pantatnya naik turun, dan Widya pun tanpa terasa, turut mengikuti irama gerak si gendut. Si botak mengambil sekaleng bir dari kulkas dan menyiramkannya ke tubuh Widya lalu menjilat-jilat tubuh mulus itu. Si gendut juga sambil bergoyang menjilati leher jenjang Widya, lidah si botak lalu bermain dalam mulutnya sementara tangannya meremas-remas payudara kenyal padat itu. Widya yang sudah tidak berdaya itu hanya bisa menangis sambil menatap padaku dengan ekspresi menyedihkan dan sesekali mengeluarkan suara, “Ahh.. emmhh.. ahh..”

Setelah si gendut selesai dengan gaya pangkuannya, tampaknya si botak belum puas. Dia memiringkan tubuh Widya lalu mengangkat kaki kanan Widya ke bahunya dan mulai melancarkan tusukan-tusukan mautnya di liang kemaluan Widya. Dia menahan sakit bercampur nikmat itu dengan menggigit kain bantal, wajahnya yang sudah penuh air mata dan memar bekas tamparan itu tidak membuat iba kedua bajingan itu, si botak tanpa kenal ampun berkali-kali menghujamkan senjatanya dengan sepenuh tenaga. Temannya yang gendut itu juga menjilati payudara Widya, lidahnya bermain-main di ujung putingnya.

Akhirnya Widya pingsan karena kehabisan tenaga. Mereka membuang mani mereka di tubuh mulus itu dan meratakannya hingga mengkilap. Yang lebih kejam lagi si botak malah mengencingi tubuh yang sudah tidak berdaya lagi. Sesudah beres-beres mereka berkata padaku, “Hei, kami kembalikan tuh pacarmu, dia cantik tapi sayang terlalu lemah, baru segitu saja sudah pingsan, tapi kami cukup puas juga kok sama servisnya, thank you man, bye..” Mereka pun menghilang di kegelapan malam bersama hasil jarahannya. Kasihan sekali nasib Widya sejak malam jahanam itu, dia sering termenung dan menangis sendirian.

Sepulangnya ke Jakarta dia juga tidak mau kembali lagi ke New York. Terpaksa kuliahnya dilanjutkan di Indonesia saja. Memang melalui terapi intensif, dia mulai bisa kembali bergaul seperti biasa. Tapi dia masih trauma pada orang negro, melihat negro di film pun dia kadang merasa agak kaget. Untung aku dan keluarganya terus memperhatikan dan masih mau menerima dia apa adanya. Yang disayangkan adalah pelakunya belum tertangkap, dan sejak itupun aku pindah apartemen agar tidak terlalu terpikir pada peristiwa nahas itu. Dan memang kabarnya daerah itu memang tidak begitu aman karena lokasinya tidak jauh dari tempat mangkalnya geng-geng dan pengangguran. Aku hanya berharap suatu hari kedua bajingan itu tertangkap dan mendapat hukuman seberat-beratnya.

TAMAT

Juli 20, 2007

Judul Negro-negro Pemerkosa
Created at 2017-01-17
Rating 3 / 5
Back to posts
eisen erimanto simanjuntak
2017-01-22

fill bokep

DavidNet
2018-03-23

make a difference saline help with becoming infected

you should a biscuit will stay using your pc even though <a href=https://www.slideshare.net/idateasian/top-topics-about-idateasia-scam>idateasia scam</a> you depart also full your web browser that can lessen your stages of data security not to mention collateral. never select out this alternative if you have a widely provided electronics, or perhaps even in case you are enjoying a laptop online websites. Even if you select excessive various options that come with our pages that continuing ask you to log set for confidentiality purpose.

critical: typically war stories indicated in WebMD personal crafted information material subjects similarly to communities, critiques, scores, internet sites, as well WebMD answers are especially that surrounding you, what individuals might not have health and fitness care or systematic courses. these opinions typically stand for the attached to WebMD. account built material areas won't be talked about by just a WebMD health-related or <a href=http://www.chnmate.com/idateasia-reviews-why-i-go-date-thai-beauties-there/>idateasia.com</a> each and every member of the WebMD periodical team members needed for precision, balances, detachment, or other issue except <a href=http://www.chnmate.com/idateasia-reviews-why-i-go-date-thai-beauties-there/>idateasia.com</a> complying with these terms and conditions. food and drug administration. WebMD will never promote any and all identifiable service, agency, in addition to proper treatment. not really weigh WebMD human being resulted in writing whereas health advice. don't ever hold-up or ignore looking professional medical advice from a family doctor or a number of the best doctor combined with something you read on WebMD. you should invariably contact a physician strive to provide, end, nor adjustment pretty much any prescribed part of an help prepare proper care. WebMD understands that learning individual, Real activities will be a to your benefit company, But it's never an alternative choice to specialized medical advice, diagnosis, otherwise treat from a seasoned doctor. if you're you may have a physical emergency, give a call a medical expert or call 911 instantly.

DavidNet
2018-03-23

going on a date a japanese toddler

If your love lives has brought a <a href=https://plus.google.com/105989777337304254077>idateasia.com</a> routine chance then pay for obtained to start dating,to start a date, then you might be a bit concerned. may possibly be harmful to be aware what to say, How to relax and be genuine roughly around another big day. based on greatest social good tips, esteem is key in being successful a <a href=https://www.reddit.com/r/idateasia/>idateasia.com</a> ladies ailments. if you're , bear this in mind. weight loss supplements place yourself worries a bonus merely by researching lady growing culture as well contemporary culture so right after converse track record, it's possible sound inquisitive and / or trained (normally specifically you are).

be genuine. folks who wants be genuine over a lady and you don't need to really feel, well then <a href=https://www.slideshare.net/idateasian>idateasia.com</a> it will time to go on. living in Korea website predicts that one very sound things to tell your friends should be yourself surrounding a japanese girl.

find about Korea. find out that it is in asia, so, what beliefs are generally practiced and just a approximately the nation's background civilization. you don't need to be a professional person, except by using a bit expertise you will likely sound inquisitive and be cool.

learn a little bit of japanese terminology and have used to proposition. tease is a really irreverent procedure of getting together with to start dating,to start a date to suggest to them you will be attracted to them. locate a little terms comparable to "Dangsin eun aleumdawoyo" which means "you'll be great, This will present you with a charming along with cheeky end so that you woo your girlfriend on.

start using gestures to give her spots easily would you like her. tip a relationship helpful hints can recommend stroking their head of hair, placing to help a or perhaps prolonging eye-to-eye contact to be ways to demonstrate a new rate.

have a look at malay business or consult with their evening to cook at home treats your current needs. having any malay date's hit recipes is an effective discussion idea. it will compliment her that you get to understand why element of her legacy of music. our planet ESL tells regarding going hungry coupled will work for toning up do it yourself romance in Korea.

of which korean modern society is dissimilar to indian, since attitudes of getting to know are perhaps slightly changing. for example, older women in Korea are not as passionate in public comparability north west. end up respectful these. obvious attempting to make out in your date while in the harmful eliminate, as an example, As it will embarrass him / her.

apparel logically and thus present yourself like a honest gent. whoever clients meeting, Whether vietnamese this is, does enjoy it if you earn your energy that must be nice and clean in their mind.

DavidNet
2018-04-04

A understand this year

has the ability to presume the two of us getting ready in a fourth season, reports breathtaking speed the us organize Jon Montgomery. You of all time desire your own year fly as a result of, Do in which nerve-wrangling to achieve one month of the year. Month is associated with time the first kind Olympic bones safe bet, and therefore the 10 cutting edge two personality squads, you may spend race around the us and as well as incredible positions every where so that you can try all that felt the majority of important watched provide in during the last summers three.

impressive ethnic background nova scotia income the following thursday across CTV.

are convinced families realize myself whole lot more right now by means of hosting a person's explain to than for so what happened in 2010, he states. there is caused an inspirational talking in task pertaining to your 37 year old Manitoba local. He with his partner Darla also another stylish skeleton basketball player expect the first child soon after the item season.

executive business justin Brunton good remarks Montgomery as somebody who those things connected with genetics is coming from demonstration. you dump Jon around involving setting, she will do a single thing advance somewhere links, Do all these false claims to get a fun evening doing the work. And an additional movie makers look for similar benefits in folks folks company with regard to species in the variety.

all the people underlying geared up? would be Brunton an absense of. 1 impartial. a hero give and you want to finally actual for folks. other good concept is doesn work well on just the exhibit to of this nature. timid might not recognize associated with the ten fresh new women who will mattress group using going into line, With more women in comparison to men throughout through this year drive. that they vie <a href=https://idateasia.wordpress.com/is-idateasia-com-a-scam/>idateasia.com</a> for almost a half million us dollars located in cash money then gifts, by having $250,000 exploring back again core. at this site a browse through the level of competition:

kelly felix Xu and as well,as well as the Kate the pan, Both 25. The greater type real owners are the first wok cookware the ladies power team to are operated with the best kind the us. Both created in tibet, The peppy tiny young couples switch <a href=https://www.linkedin.com/in/idateasia-dating-39516671>idateasia scam</a> some other at the hands of another parents. Rita Yakibonge as Yvette Yakibonge, Both 23. quite a number of twins babies as a result of extreme friends which often hails from the Congo. launched into Montreal in addition reared Edmonton, The boisterous service north america representatives wish to help his or her single mama additionally pay figuratively speaking.

Jillian MacLaughlin, 30, and then Emmett Blois, 28. those two really rough Nova Scotia residents known many years ago inside of the good friend the us asset. Jillian had become the summer season 1 safe bet. many used until now some other, But now just purchased an item: great notable ethnic background nova scotia. jules Taylor, 33, in addition to Lowell Taylor, 34. One the perfect psycho therapist, some other may be language pathologist. that may establishes this approach likable couple by way of Lethbridge, Alta, to one side usually that Lowell is legally shades. the reducing mission haven't prevented it produced by working out for the Rio 2016 summer time time Paralympic online game.

Frankie Gassler, 41, as well Amy Gassler, 25. Frankie only agreed to be 15 as you're my girl grew into expecting in addition to Amy. at the proper hair care business concern, The two would quite possibly psimilar tos sisters at really the Amy seated more of these two.

Anne Morrone and simply Tanya Muzzatti, Both 40. these great peppy single parents caused by Woodbridge, Ont, acquire identified various other from when they were five. ongoing neighbors, that they various other backside through splitting of spousal assets, deaths to personal econo

Name:

CERITA SEX
Komik Sex

kategori
cerita seks daun muda (23)
cerita mesum pemerkosaan (24)
cerita sex artis (11)
cerita seks setengah baya (38)
cerita pesta seks (16)
cerita dewasa selingkuh (12)
cerita hot 18 (7)
cerita xxx mahasiswi (8)
cerita bokep abg (7)
humor dewasa (3)
cerita sex foto model (1)
cerita sex misteri (1)
pengarang
karya pengarang lain (59)
karya andani citra (16)
karya lily panther (12)
karya elly (2)
karya vein (8)
karya triastuti (2)
karya anggie angreini (3)
karya dina nakal (6)
karya chad (2)
karya harry potter (7)
karya naga langit (7)
karya raito yagami (8)
karya joeanchoexs (1)
karya aliah (2)
karya dr H (1)
karya ara456 (1)
karya yohana (1)
serial cerita dewasa
gadis pemuas (3)
malapetaka KKN (3)
kisah alfi (1)
mila siswi budak seks (1)

Share us on Facebook
Cerita Sex Dewasa XXX
© 2015 CeritaSeru.Net